بسم الله الرحمن الرحيم


AKU HANYALAH SEORANG ANAK KECIL YANG SEDANG BELAJAR MEMAHAMI ARTI SEBUAH KEHIDUPAN DAN BELAJAR MENERIMA SEMUA YANG TERLIHAT OLEH MATA

Senin

renungan untukmu

Aku tidak pakai jilbab!
Aku tidak menutup aurat!
Suka2 akulah! ganggu kesenangan org lain aja!
Apa masalah kamu!!

Kamu mau aku jawab?
Memang kamu banyak bikin masalah.
Gara2 kamu tdk menutup aurat, org lain jadi terkena dosa.
Itu masalah!

Gara2 kamu berpakaian spt itu, org lain jadi ikut2an melakukannya.
Itu masalah!

Kamu ngaku org islam, tp pakaian org kafir yg kamu ikuti.
Itu masalah!

Aku sayang kamu sebagai sesama muslim.
Itu juga masalah!

Kamu jangan merasa yg paling HOT.
Neraka itu lebih HOT!!

Nah.. Aku sudah jawabkan, fikir betul2, jangan fikir sesuka hati.
Masih ada waktu utk berubah, jangan sampai terlambat.
Karena penyesalan itu selalu datang terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar